Xiaomi Rilis Redmi Note 8 Pro Edisi Terminator: Dark Fate

Xiaomi Rilis Redmi Note 8 Pro Edisi Terminator Dark Fate

Xiaomi Rilis Redmi Note 8 Pro Edisi Terminator: Dark Fate

 

Xiaomi Rilis Redmi Note 8 Pro Edisi Terminator Dark Fate
Xiaomi Rilis Redmi Note 8 Pro Edisi Terminator Dark Fate

Awal tahun ini, Xiaomi telah merilis edisi khusus Redmi Note 7 yang bekerja sama dengan 20th Century Fox. Ya!

Pabrikan smartphone asal Cina tersebut merilis Redmi Note 7 X-Men: Dark Phoenix Edition. Kini, menjelang akhir tahun, Xiaomi kembali bekerja sama dengan 20th Century Fox.

Kerja sama yang terjalin kali ini menghadirkan Redmi Note 8 Pro Terminator: Dark Fate Edition. Datang sebagai edisi spesial, smartphone ini hanya dipasarkan secara eksklusif di Spanyol dan bagi konsumen yang tertarik untuk membelinya, mulai tersedia pada tanggal 29 Oktober 2019.

Diinformasikan lewat akun Twitter Xiaomi di UK, toko online resmi Xiaomi di Spanyol akan menggelar penjualan

flash sale selama 24 jam yang dimulai dari pukul 00.00 waktu setempat pada tanggal 29 Oktober 2019. Bagi konsumen yang ikutan flash sale dijanjikan akan mendapatkan casing Terminator: Dark Fate.

Lantas, berapa harga Redmi Note 8 Pro Terminaro Dark Fate Edition ini ditawarkan oleh Xiaomi? Bagi kalian yang penasaran dengan harganya, smartphone ini dibanderol seharga € 229 atau sekitar Rp3,6 juta untuk varian 6 GB dengan penyimpanan internal 64 GB. Sayangnya, tidak ada informasi harga untuk internal storage 128 GB.

Seperti yang sudah kita tahu bersama, Xiaomi membuat kejutan di pasar smartphone global dengan menghadirkan Redmi Note 8 Pro. Ya! Smartphone ini datang dengan dukungan empat kamera belakang, di mana kamera utamanya memiliki lensa 64 MP.

Tidak hanya itu, daya tarik lainnya dari Redmi Note 8 Pro adalah dukungan chipset yang digunakan. Xiaomi sangat

percaya diri untuk menggunakan chipset terbaru dari MediaTek yang fokus untuk urusan gaming, yakni Helio G90T. Disebut-sebut, chipset ini juga memiliki performa yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Xiaomi sendiri baru-baru ini telah memboyong Redmi Note 8 Pro ke Indonesia bersama dengan Redmi Note 8. Kehadiran Redmi Note 8 Pro di pasar Indonesia juga membuat kejutan karena dijual dengan harga yang tidak menguras isi kantong. Ya! Smartphone ini dijual muali dari harga Rp2.999.000.

Sumber:

https://www.emailmeform.com/builder/form/20tX06ZxTbI6