Ubah smartphone Samsung lama menjadi perangkat IoT!

Pengguna smartphone Samsung lama, jangan membuang perangkat Anda, sekarang adalah kesempatan Anda untuk memberi mereka kesempatan kedua. Berkat pembaruan perangkat lunak terbaru dari Samsung, pengguna dapat mengubah smartphone Samsung lama menjadi berbagai perangkat IoT (Internet of Things).
Mendaur ulang galaksi di rumah

Samsung menyebut program ini Galaxy Upcycling at Home.

Galaxy Upcycling at Home adalah langkah Samsung untuk mempromosikan kegiatan untuk memberikan kesempatan kedua pada smartphone yang lebih tua.

Untuk saat ini, program Galaxy Upcycling at Home akan berjalan di tiga negara, yaitu Korea Selatan, AS, dan Inggris. Samsung berencana melakukan riset penggunaan di tiga negara tersebut sambil memberikan dukungan teknis untuk peninjauan tersebut.
Ponsel Samsung lama yang kompatibel

Ada beberapa smartphone Samsung lawas yang kompatibel dengan pembaruan

perangkat lunak ini, termasuk Galaxy S, Galaxy Note, dan Galaxy Z, yang dirilis pada 2018 dan yang lebih baru dan berjalan di Android 9 dan yang lebih baru. Di masa depan, lebih banyak smartphone Samsung akan kompatibel dengan pembaruan perangkat lunak.
Smartphone Samsung lama dapat berupa perangkat IoT apa saja?

Pembaruan perangkat lunak mampu meningkatkan kinerja pengontrol suara dan cahaya dengan menggunakan kembali sensor standar ponsel Galaxy lama. Kemudian pengguna bisa menggunakan aplikasi bawaan Samsung, SmartThings Labs, untuk memilih cara menggunakan perangkat lama.

Setelah melalui semua proses di atas, Anda bisa mengubah perangkat smartphone Samsung lama menjadi perangkat IoT seperti monitor monitor anak, solusi perawatan hewan peliharaan, sensor cahaya/cahaya, dll.

Suara tersebut menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk meningkatkan kemampuan perangkat mengenali berbagai jenis suara. Nantinya, Anda dapat menggunakan smartphone Samsung lama Anda untuk merekam suara-suara tertentu seperti tangisan bayi, gonggongan anjing, atau ketukan pintu.

Perangkat Samsung lama Anda juga dapat diubah menjadi sensor cahaya pintar

. Perangkat mengukur kecerahan ruangan dan secara otomatis menyalakan lampu atau televisi melalui SmartThings jika ruangan terlalu gelap.

Lihat Juga :

https://www.suratkabar.id/
https://www.chip.co.id/
https://www.atursaja.com/
https://vncallcenter.com/
https://jadwalxxi.id/
https://jurubicara.id/
https://psyline.id/
https://liga-indonesia.id/
https://officialjimbreuer.com/
https://rollingstone.co.id/