Pesatnya Bisnis Kuliner, Paramount

Pesatnya Bisnis Kuliner, Paramount

Pesatnya Bisnis Kuliner, Paramount

Pesatnya Bisnis Kuliner, Paramount
Pesatnya Bisnis Kuliner, Paramount

 

Pesatnya bisnis dan industri kuliner baik modern

maupun tradisional, seiring dengan gaya hidup generasi milenial. Dan tidak sedikit dari kaum muda ini terjun ke bisnis makanan. Namun, lokasi dalam membuat usaha kuliner hal penting.

Paramount Land menangkap keinginan para anak muda yang ingin berbisnis tersebut, dengan membangun kawasan komersial dan kuliner Bez Plaza di Gading Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Dalam acara groundbreaking yang dilakukan Jumat (23/11/2018), Paramount Land melakukan penandatanganan kerja sama dengan 5 tenant terkemuka: Grand Superindo, Starbucks, Imperial Kitchen & Dimsum, Padang Merdeka, dan Sushi Mentai.

Acara groundbreaking kawasan Bez Plaza ini dilakukan bertahap di atas lahan seluas 2,2 hektare, yang terdiri dari North dan South Wings. Tahap pertama, Bez Plaza North Wing telah dikembangkan pada akhir 2017 dan saat ini telah beroperasi serta diramaikan oleh tenant-tenant ternama yaitu, Pizza Hut, Hollywings, dan KFC.

Sedangkan BEZ Plaza main building

saat ini telah diisi oleh fasilitas pendidikan anak-anak yaitu KindenHaven, dan akan segera menyusul tenant-tenant lainnya yang bergerak di bidang beauty, wellness, café, fast food, mini market, dan lain-lain.

Dalam acara groundbreaking Bez Plaza South Wing di Gading Serpong, Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, Bez Plaza merupakan kawasan komersial dan kuliner sebagai bagian dari the longest pedestrian walk lifestyle destination di Gading Serpong.

 

“Kawasan Bez Plaza yang kami hadirkan

sebagai alternatif bagi anak muda dan tempat berkumpul bersama keluarga. Lokasi kuliner ini terintegrasi dan mudah dijangkau sehingga memudahkan para penghuni dan masyarakat lainnya untuk menikmati fasilitas kuliner dan kebutuhan lainnya,” ujarnya, Jumat (23/11/2018).

Bez Plaza open-air food district dirancang secara khusus dengan konsep ‘back to nature, green minimalist’, menggunakan elemen kayu dan pohon serta dilengkapi roof deck yang menjadi penghubung seluruh tenant di Bez Plaza. Kegiatan di roof deck selain menjadi penghubung nantinya juga dapat digunakan sebagai aktivitas hiburan seperti, bazar, live music, dan lain-lain.

General Manager Paramount Land, Farida Mualim, menjelaskan pihaknya ingin menyediakan pusat kuliner dan lifestyle yang unik dengan konsep berbeda, sesuai dengan gaya hidup yang modern dan kebutuhan kaum muda maupun keluarga yang berada di wilayah Gading Serpong dan sekitarnya.

“Destinasi kuliner Bez Plaza ini berada di lokasi yang strategis serta menawarkan daya tarik tersendiri, dengan suasana yang cozy dan nyaman sesuai dengan gaya hidup masa kini. Kami menghadirkan tenant-tenant terbaik dalam satu area untuk memanjakan seluruh keluarga dan masyarakat dengan pengalaman yang menarik. Fasilitas ini tentunya akan semakin melengkapi pilihan warga Gading Serpong dan sekitarnya tanpa harus jauh-jauh ke Jakarta.”

Pada kesempatan yang sama, Ervan Adi Nugroho

Presiden Direktur Paramount Land, mengutarakan, kota Gading Serpong telah berkembang menjadi kota strategis dan menjadi salah satu pusat keramaian di pinggir Jakarta. Sentra bisnis dan perkantoran serta fasilitas hiburan dan kuliner untuk keluarga banyak ditemui di sini. Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen sehingga menjadi salah satu pilihan hunian yang nyaman dan strategis.

“Sebagai salah satu bentuk nyata komitmen kami dalam menyediakan beragam fasilitas di Kota Gading Serpong, hari ini kami melakukan groundbreaking open-air food district Bez Plaza yang rencananya akan mulai beroperasi pada bulan Mei 2019. Diharapkan kehadiran open-air food district Bez Plaza ini dapat menjadi tempat favorit dan memperkuat eksistensi Kota Gading Serpong sebagai salah satu destinasi kuliner bagi masyarakat.”

Sumber : https://merekbagus.co.id/