Ingin Bersaing dengan Apple “iPhone” Xiaomi Fokus Garap Smartphone Premium

Ingin Bersaing dengan Apple "iPhone" Xiaomi Fokus Garap Smartphone Premium

Ingin Bersaing dengan Apple “iPhone” Xiaomi Fokus Garap Smartphone Premium

Ingin Bersaing dengan Apple "iPhone" Xiaomi Fokus Garap Smartphone Premium
Ingin Bersaing dengan Apple “iPhone” Xiaomi Fokus Garap Smartphone Premium

Selama ini Mindsett yang tercipta untuk ponsel garapan xiaomi adalah Kualitas yang baik namun dengan harga yang terjangkau, sehingga banyak sekali keberuntungan dan keuntungan yang didapat oleh xiaomi dari produknya selama ini. Namun Wakil presiden xiaomi menuturkan bahwa kali ini Xioami akan lebih fokus pada Ponsel premium sebagaimana permintaan para penggemar xiaomi, tutur Hugo Bara – CEO Xiaomi

Xiaomi

“Ketika anda melihat range dari Harga Produk kami, itu membuat permintaan menjadi naik, dan kini pelanggan kami meminta produk yang lebih berkualitas premium dari kami, jadi kami akan memberikan itu, kualitas premium dengan harga yang lebih tinggi” Kata Hugo pada Morning Post China

Smartphone pertama Xiaomi ini, Mi, awalnya dijual dari 1.999 yuan (sekitar $ 300, AU $ 400 dan £ 230). atau setara dengan Rp. 3.9 Juta Rupiah, Namun produk Terbaru yakni , Mi 5, juga dimulai pada 1999 yuan, tetapi perusahaan juga mengeluarkan edisi Pro di 2699 yuan, atau US $ 400 atau setara Rp. 5.1 Juta Rupiah. Ini menunjukan bahwa kualitas dari smartphone xiaomi akan lebih meningkat apalagi jika digunakan hanyak untuk bermain game online terbaik di dunia, namun itu juga pasti akan meningkatkan range yang akan dibandrol oleh xiaomi tentunya.

Perusahaan akan mengikuti jejak Huawei, dan apple

Huawei juga membuat namanya di industri Smartphone dengan mindset ponsel murah untuk ponsel midrange, tapi dalam satu tahun terakhir telah lebih fokus pada perangkat premium, seperti P9 (£ 450, AU $ 900. Tidak ada harga US, tapi harga AU mengkonversi ke sekitar $ 670 atau setara degan Rp.8.7 Juta Rupiah ) dan Google Nexus 6P (diluncurkan dari $ 499, £ 449 dan AU $ 899 atau setara dengan Rp. 11.6 Juta Rupiah).

Walaupun xiaomi harus sadar bahwa persaingan yang tidak akan mudah

di china dengan  Apple dan Huawei untuk tempat smartphone teratas di China, Apple, Samsung dan Huawei Secara berurutan menempati peringkat teratas dalam penjualan ponsel high – end dichina, namun Mind-set orang tentang Xiaomi adalah kembaran Apple dalam versi murah, itu akan menguntungkan xiaomi dalam promosi produk premiumnya. yang tentunya memiliki kualitas yang sama atau bahkan lebih tinggi dari Apple dan Samsung.