Huawei Watch GT 2, Baterai Mumpuni Tapi Bodi Bongsor

Huawei Watch GT 2, Baterai Mumpuni Tapi Bodi Bongsor

Huawei Watch GT 2, Baterai Mumpuni Tapi Bodi Bongsor

Huawei Watch GT 2, Baterai Mumpuni Tapi Bodi Bongsor
Huawei Watch GT 2, Baterai Mumpuni Tapi Bodi Bongsor

Huawei Watch GT 2 merupakan salah satu seri smartwatch besutan produsen ponsel asal China itu

. Versi Huawei Watch GT 2 Sport mampir ke ruang redaksi CNNIndonesia.com.

Huawei punya dua varian untuk seri smartwatch ini, smartwatch dengan diameter 46 mm dan ukuran yang lebih kecil 42 mm. Kedua varian jam pintar ini pun dibagi dua lagi menjadi Huawei Watch GT 2 Sport dan Classic untuk seri 46 mm.

Sementara untuk versi lebih kecil yang lebih cocok untuk tangan wanita, ada Huawei Watch GT 2 Elite dan Elegant.

Meski menyandang status smartwatch, namun GT 2 masih belum terlalu pintar

dalam hal kolaborasi dengan berbagai aplikasi lain seperti Apple Watch atau Samsung Galaxy Watch Active.

Jam pintar ini hanya bisa digunakan bersama dengan aplikasi Huawei Health saja. Aplikasi yang disediakan di dalam jam pun terbatas untuk kebutuhan kebugaran semata.

Tampilan
Huawei Watch GT 2, Baterai Mumpuni Tapi Bodi BongsorBodi jam (bawah) ini lumayan tebal dan berat, sedikit mengurangi kenyamanan pemakaian. Jam ni dilengkapi dengan pengisi daya dengan pin yang bisa dihubungkan dengan pengisi daya dengan kabel USB-C. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)

Kesan pertama mencoba Watch GT 2 Sport, dimensinya cukup besar untuk tangan perempuan.

Dimensi jam ini lebih tebal dan lebar dari versi 42 cm. Ketebalannya disumbang oleh speaker dibagian bawah jam. Selain itu, berat jam ini cukup melelahkan jika mesti dipakai sepanjang hari. Terutama jika Anda juga ingin merekam kegiatan saat tidur.

Dimensinya yang cukup tebal juga cukup mengganggu ketika pengguna akan memakai jaket atau baju dengan lubang tangan yang sempit sembari memakai jam ini. Berat jam ini juga diatas rata-rata jam sport manual yang ada di pasaran. Sehingga, memberikan beban tambahan ketika pengguna mesti menggunakannya setiap hari.

Namun, masalah berat jam makin lama makin tak terasa mengganggu jika pengguna sudah lebih terbiasa. Namun, masalah dimensi jam yang tebal tetap menjadi masalah.

 

Sumber :

https://obatpenyakitherpes.id/call-recorder-apk/