Charger Qualcomm Quick Charge Recommended

Charger Qualcomm Quick Charge Recommended

Charger Qualcomm Quick Charge Recommended

Charger Qualcomm Quick Charge Recommended
Charger Qualcomm Quick Charge Recommended

 

Jika smartphone Sobat Shopee memiliki fitur Quick Charge dan sedang mencari charger cadangan dengan harga terjangkau tapi kualitasnya mumpuni, mungkin beberapa charger keluaran Qualcomm bisa jadi opsi bagimu.

Charger keluaran Qualcomm yang memiliki fitur quick charge diklaim dapat mengisi daya smartphone 75% lebih cepat dibanding charger resmi milik smartphonemu.

Jika ini cukup menggiurkan bagimu, berikut adalah rekomendasi buat Sobat Shopee yang ingin membeli charger bersertifikat Qualcomm Quick Charge yang bisa jadi pilihan yang takkan menguras isi dompet.

 

Aukey

Ada beberapa pilihan dari Aukey untuk charger yang dukung Quick Charge, dari yang paling murah dengan 1 port, sampai charger yang memiliki 4 port. Rekomendasi tipe dari Aukey adalah PA-U28 untuk QC 2.0 dan PA-T9 untuk QC 3.0.

 

 TRONSMART

 

Brand ini juga memproduksi charger QC dengan tipe WC1T, sama dengan Aukey, Tronsmart masuk dalam daftar merk di web resmi Qualcomm sebagai rekomendasi charger bersertifikat QC. Dalam pembeliannya, charger ini menyertakan kabel USB Type-C, tetapi Sobat Shopee bisa mengganti kabelnya dengan micro-USB jika smartphone belum memiliki port type-c.

 

ANKER

 

Dari semua merk, Anker merupakan produsen yang memiliki harga sedikit lebih mahal dari yang lain. Charger bersertifikasi QC yang diproduksi Anker bernama Powerport +1 yang sudah mendukung QC 1.0, QC 2.0, sampai QC 3.0 dan dukung untuk USB Type-C juga.

 

ORICO

 

Brand yang memproduksi aksesori handphone dan komputer ini juga ikut meramaikan daftar charger Quick Charge dengan tipe QTW-1U. Charger ini mempunyai bentuk yang agak unik dari charger biasanya, harganya juga cukup bersaing dengan merk lainnya.

 

VIVAN

 

Selanjutnya merk yang mungkin tidak terlalu asing terdengar oleh Sobat Shopee bukan? Vivan juga memproduksi charger Quick Charge dan tersedia beberapa pilihan yang dikeluarkan merk yang sudah terjamin kualitasnya. Dari harga yang murah sampai yang agak mahal, Sobat Shopee tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan maupun ketersediaan dana.

 

VIZZ

 

Sebelumnya Vizz terkenal karena produk baterai untuk handphonenya, namun saat Qualcomm Quick Charge diperkenalkan, Vizz juga memproduksi charger dengan tipe Vizz Mohawk. Charger ini cukup murah dengan harga dibawah Rp 100 ribu, tetapi memiliki fitur quick charge yang mendukung untuk perangkat QC. Bagi Sobat Shopee yang memiliki dana minim, merk Vizz ini bisa dijadikan pilihan.

Baca Juga :